Demi Kalahkan Canelo Alvarez, Caleb Plant akan Tiru Gaya Floyd Mayweather
Caleb Plant (Instagram @calebplant)

Bagikan:

JAKARTA - Caleb Plant ingin memberikan pertarungan terbaiknya. Juara kelas menengah super IBF akan menghadapi Saul Canelo Alvarez pada 6 November di Las Vegas, terinspirasi oleh gaya Floyd Mayweather Jr untuk meraih kemenangan.

Gaya Mayweather menimbulkan masalah bagi petinju Meksiko, Alvarez, ketika mereka saling berhadapan pada September 2013.

Canelo tidak memiliki malam terbaiknya melawan juara Amerika. Dia gagal melayangkan banyak pukulan seperti yang biasa dia lakukan dalam pertarungan-pertarungan sebelumnya.

Mayweather menghemat energinya dan, dalam beberapa kesempatan, melakukan serangan balik kepada petinju Meksiko itu untuk meraih kemenangan.

Money adalah lawan pertama yang memecahkan rekor tak terkalahkan Canelo, tetapi juga orang yang paling membantunya dalam kedewasaan profesionalnya.

Sementara itu Caleb Plant, selama persiapannya menghadapi Alvarez telah menonton video Mayweather dan menemukan beberapa kelemahan calon lawannya. Ya, Plant bertekad untuk menjadi petinju terbaik di divisi kelas menengah super.

Dalam sebuah video YouTube, petinju Amerika itu menunjukkan gaya yang dia tiru dari Mayweather untuk mencegah Alvarez menyakitinya.

"Saya tidak akan melepaskan rencana pertarungan ini. Saya tahu bahwa ketika kami bertarung, saya akan mengangkat tangan sebagai pemenang," katanya melansir MARCA.