Sebut Memalukan Jika Tommy Fury Kalah dari Jake Paul, Promotor Olahraga Inggris: Dia Harus Mengganti Nama atau Pergi ke Pulau Terpencil
Tommy Fury (Instagram @tommyfury)

Bagikan:

JAKARTA - Promotor olahraga Inggris Eddie Hearn menyebut jika Tommy Fury kalah dalam pertarungan mendatang melawan YouTuber Jake Paul dunia tinju profesional akan tercoreng.

Pertarungan antara saudara tiri Tyson Fury dengan Paul akan berlangsung di Tampa Bay, Florida, pada 18 Desember dan tiket akan mulai dijual pada 10 November.

"Jake Paul tidak jelek-jelek amat, ada banyak petarung pro yang lebih buruk dari Jake Paul," kata Hearn melansir MARCA, Selasa, 2 November.

“Saya telah melihat mereka, saya punya banyak petinju seperti mereka di acara saya. Tapi itu hal yang paling memalukan jika dia (Fury) kalah dalam pertarungan ini.

“Ini langkah yang berani dari Jake Paul karena, jika dia mengalahkannya, dia benar-benar membuat pernyataan. Tapi jika Tommy Fury kalah, dia harus mengganti namanya atau apa.

"Atau dia seharusnya tidak mengubah namanya, dia seharusnya pergi ke pulau terpencil di suatu tempat dan tetap di sana karena itu akan menjadi hal yang paling memalukan."