Conor McGregor soal Krisis Manchester United: Cintai dan Hormati Ole Secara Maksimal, tapi Perannya Perlu Diatur Ulang
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Ole Gunner Solskjaer berada di bawah tekanan serius di Manchester United menyusul kekalahan memalukan 5-0 Setan Merah dari Liverpool pada hari Minggu.

Pelatih asal Norwegia itu masih diberi kepercayaan petinggi klub untuk memimpin Setan Merah hingga tiga laga berikutnya. Tetapi, banyak orang yang ingin dia diganti.

Bintang UFC, Conor McGregor tidak ingin Solskjaer dipecat. Tapi, dia ingin perubahan.

"Masalahnya di United hanyalah sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain, sekelompk teman," tulis McGregor di Twitter.

“Kalian membutuhkan seseorang di atas obrolan grup itu untuk mengambil alih. Ole berada di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain. (Dia) seorang rekan. Itu tidak cukup," lanjut The Notorious mengacu pada Ronaldo yang sempat bermain bersama Solskjaer pada periode pertamanya di Old Trafford.

"Cintai dan hormati Ole secara maksimal, tetapi perannya perlu diatur ulang. Pendapat saya."

Ketika ada penggemar merespons kicauannya, McGregor melanjutkan untuk mengklarifikasi pandangannya.

"Jangan pernah Ole keluar (dari MU), kamu bodoh," tulis McGregor sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar.

"Ole selamanya United! Perannya hanya perlu disesuaikan."

Ada warganet lain sependapat dengan McGregor tentang Manchester United. Mereka percaya Solskjaer memiliki peran untuk dimainkan di Old Trafford.

Masalahnya adalah dia mungkin tidak bisa memperbaiki masalah itu dari ruang istirahat.

Saran dari McGregor ini menindaklanjuti percakapan Khabib Nurmagomedov dengan Alex Ferguson beberapa pekan lalu setelah Cristiano Ronaldo tidak bermain saat MU imbang dengan Everton.

"Kamu harus memainkan pemain terbaikmu sejak awal," kata mantan pelatih itu dalam pembicaraannya dengan Khabib. jelas sekali, ini adalah kritik terhadap kebijakan rotasi yang diterapkan Solskjaer.