Video Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo Tonton Tinju Jadi Bahan Lelucon Netizen
Cristiano Ronaldo dan Conor McGregor menonton tinju bersebelahan (Instagram/@tntsportsboxing).

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo tampak duduk bersebelahan menonton tinju bertajuk Day of Reckoning di Kingdom Arena, Arab Saudi, Minggu, 24 Desember 2023.

Foto dan video mereka berbincang sepanjang duel demi duel tinju dunia itu viral di media sosial.

Video TNT Sports menunjukkan bagaimana McGregor berbicara terus-menerus dan Ronaldo hanya mendengarkan sambil mengganti-ganti ekspresi wajahnya.

Potongan video itu lantas menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Ada pula yang membuatnya menjadi jenaka dengan mengunggah meme keduanya.

Melansir Daily Mail, warganet fokus kepada McGregor yang banyak bicara dan mengomentari ekspresi Ronaldo yang terkesan ogah mendengarkan.

"Ronaldo tahu ini malam yang panjang bagi telinga kanannya," tulis salah seorang netizen.

Sementara yang lain menyindir, "Cristiano sepertinya berkata kapan orang ini akan tutup mulut."

Bahkan, tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Ronaldo mengerti dengan omongan McGregor. Soalnya, McGregor punya aksen Irlandia yang kental sehingga punya kemungkinan sulit dimengerti bintang Al Nassr itu.

"Ronaldo tidak mengerti apa yang dikatakan Conor McGregor," tambah seorang warganet.

Kehadiran Cristiano Ronaldo memang menjadi sorotan. Selain soal McGregor, sebelumnya eks pemain Manchester United itu menjadi bahan lelucon Queensberry Promotions, promotor tinju Day of Reckoning.

Frank Warren sang pemilik Queensberry Promotions di akun media sosial berkelakar bahwa Ronaldo tertarik bermain untuk Arsenal.

Pernyataan Warren sontak dibantah Ronaldo sambil menertawakan omongan tersebut.

Day of Reckoning menyajikan pertarungan panas antara Anthony Joshua vs Otto Wallin dan Deontay Wilder kontra Joseph Parker di kelas berat.