Bagikan:

JAKARTA - Bintang UFC, Conor McGregor, kedapatan memasang taruhan untuk Cristiano Ronaldo dapat Sepatu Emas alias top skor di Euro 2024.

Tak main-main, McGregor memasang 51 ribu pound atau sekitar Rp1 miliar.

Hanya saja, dia terlihat waswas setelah Portugal menjalani laga pertama Grup F melawan Republik Ceska. Meski menang 2-1, Cristiano Ronaldo tak mencetak gol di laga itu.

Ronaldo hampir membuat McGregor semringah. Namun, sepakan pemain 39 tahu hanya membentur mistar gawang di laga tersebut. Tentu saja, hal itu awal yang kurang bagus.

"60 (US dollar) pada @Cristiano untuk mempertahankan Sepatu Emas Euro-nya. Siuuu!" tulis McGregor.

Pada unggahan itu, para penggemarnya menggoda dan membuat McGregor khawatir usai pertandingan Portugal vs Republik Ceska.

"Awal yang bagus," tulis seorang penggemar dengan sedih setelah pertandingan pertama Ronaldo yang tak mencetak gol.

Meski demikian, McGregor mencoba optimistis kepada megabintang Portugal itu di laga-laga berikut. Setidaknya, Portugal menunjukkan bahwa mereka masih layak menjadi favorit juara Euro 2024.

Artinya, Cristiano Ronaldo masih punya kemungkinan mencetak gol di laga-laga ke depan. Andaikan McGregor menang, dia mendapat sekitar 761.310 pound atau sekitar Rp15,8 miliar.

Terlepas dari itu, McGregor dan Ronaldo sempat viral pada Desember 2023 ketika keduanya duduk bersebelahan menyaksikan duel tinju antara Anthony Joshua vs Otto Wallin di Arab Saudi.

Mereka tertangkap kamera tengah terlibat obrolan seru hingga memunculkan beragam ekspresi.

Pertemuan itu menjadikan keduanya berkawan. McGregor berharap performa Ronaldo tak menurun dan tampil apik pada laga selanjutnya di Euro 2024.

Sejauh ini, Ronaldo sudah mengemas 14 gol sepanjang enam edisi Euro yang ia ikuti.