Ambisi Conor McGregor Jadi Miliarder dalam Dua Tahun, Ingin Kalahkan Messi dan Ronaldo
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor adalah salah satu petarung UFC yang paling terkenal, sebagian karena penampilannya di dalam octagon, tetapi juga karena komentar provokatifnya yang dibuat di luar olahraga.

Pria asal Irlandia itu kini memiliki keinginan kuat untuk menjadi miliarder. Ini adalah ambisinya untuk mencapai status dalam dua tahun, atau pada saat ia mencapai usai 35 tahun.

Menurut The Irish Mirror, Senin, atlet tersebut mengadakan serangkaian tanya jawab dengan para pengikutnya, yang memanfaatkan kesempatan itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang sang petarung.

Salah satu pertanyaan itu adalah menanyakan tentang menjadi seorang miliarder, yang tidak segan-segan dia jawab. Kata The Notorious, dia punya rencana untuk melakukannya meskipun harus mengambil cuti karena cedera (patah tulang kering) yang diderita dalam pertemuannya dengan Dustin Poirier.

Saat ini, McGregor memiliki kekayaan bersih 100 juta dolar AS, menurut laporan yang sama oleh The Irish Report.

McGregor memiliki banyak perusahaan yang akan membantunya mencapai tujuannya menjadi miliarder dalam dua tahun, selain menjadi salah satu nama paling terkenal dalam sejarah UFC.

Proper No. Twelve, merek wiskinya, adalah salah satu miliknya yang paling berharga. Dia juga memiliki merek pakaian sendiri.

Saat ini, McGregor adalah salah satu atlet terkaya di dunia, tetapi jika ia melampaui batas 100 juta euro, ia akan bergabung dengan grup eksklusif yang mencakup Floyd Mayweather, LeBron James, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

McGregor menggunakan waktunya jauh dari UFC untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dan menghasilkan uang.

Baru-baru ini, dia terlihat di French Riviera bersama pasangannya Dee Devlin dan anak-anak mereka. Selain itu, dia baru saja membeli kapal pesiar Lamborghini seharga sekitar 3 juta euro.

Lionel Messi adalah atlet dengan penghasilan tertinggi, menurut Forbes, dengan 130 juta euro dalam 12 bulan terakhir. LeBron James berada di posisi kedua dengan 116 juta euro, disusul Cristiano Ronaldo dengan 110,17 juta euro.

Neymar (91 juta) dan Stephen Curry (88,91 juta) melengkapi lima besar.