Kisruh Liga Super Eropa Bikin Conor McGregor Ingin 'Beli' Man United
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor memanfaatkan kekisruhan sepak bola Eropa dengan lelucon. Dia bergabung dengan orang-orang yang mengolok-olok Liga Super Eropa.

Seluruh klub Inggris menyatakan mundur dari Liga Super Eropa. Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur, sebelumnya menyatakan diri sebagai pendiri kompetisi tengah pekan tandingan Liga Champions itu bersama tiga tim Italia dan tiga tim Spanyol.

Tak sampai di situ, Ed Woodward dilaporkan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Eksekutif Manchester United sebagai buntut dari keterlibatannya dalam pembentukan Liga Super Eropa.

Menanggapi hal itu, McGregor bergurau di akun Twitter-nya.

"Hai teman-teman," tulis McGregor. "Saya sedang berpikir untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut Anda?"

Meski kicauan itu cuma candaan, beberapa penggemar spekulasi bahwa suatu hari dia bisa menjadi pemegang saham di Old Trafford.

Sebelumnya, McGregor memperlihatkan video sedang berlatih keras mempersiapkan diri untuk pertarungan ketiga melawan Dustin Poirier.  Pada dua pertarungan sebelumnya, baik McGregor maupun Poirier masing-masing meraih satu kemenangan.

Kedua petarung akan menyelesaikan trilogi pertarungan mereka pada Juli mendatang ketika mereka bertemu di UFC 264 di Las Vegas.