Jake Paul Bungkam Kritik Dunia, Meng-KO Askren di Ronde Pertama: McGregor Lawan Berikutnya
Jake Paul Vs Ben Askren (Tangkapan layar YouTube Hooper Higlights)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul melanjutkan misinya untuk bertarung dengan Conor McGregor setelah menjungkal KO Ben Askren pada ronde pertama, Sabtu, 17 April waktu Amerika Serikat.

Sebelum pertarungan, bintang YouTube itu kerap kali diragukan kemampuannya. Meskipun dalam dua pertarungan profesional pertamanya selalu menang, pertanyaan terus muncul apakah dia bakal bisa mengalahkan petarung berpengalaman seperti Askren.

Namun, Paul menunjukkan bahwa dia dapat menaruh uang di mulutnya dengan kemenangan KO yang mengesankan dari mantan petarung UFC dan pegulat Olimpiade Askren.

Paul berhasil menang KO hanya dalam waktu dua menit ronde pertama dengan pukulan tangan kanannya yang keras.

Askren sempat bangkit dan tampak sedikit kebingungan, dia memohon untuk melanjutkan pertarungan. Namun, wasit mengabaikan permintaan Askren dan menghentikan pertarungan.

Paul menangis haru merayakan kemenangan tersebut bersama saudaranya, Logan. Dia juga mendapat sambutan hangat dari Snoop Dogg di bilik komentator.

"Saya telah berada di kamp pelatihan setiap hari selama empat bulan, saya pantas mendapatkan kemenangan ini," kata superstar media sosial itu setelah pertarungan dilansir dari Daily Star.

“Ini adalah momen paling gila dalam hidup saya. Saya sudah bilang saya akan mengalahkannya di ronde pertama, saya bilang saya petarung sejati.

“Saya tidak tahu berapa kali saya harus membuktikan pada diri sendiri bahwa ini nyata.

“Ini untuk Shadow… Penjaga keamanan saya meninggal 10 hari yang lalu, istirahat dalam bayangan damai. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjatuhkannya di babak pertama, dia mengatakan dia memiliki visi, mimpi."

Paul menegaskan, selanjutnya dia ingin melawan McGregor. Sementara itu, Askren mengaku telah melakukan apa yang dia bisa dengan berlatih - tetapi dia terkena pukulan keras.

Askren menambahkan bahwa dia telah mengecewakan dunia dengan tidak mengalahkan Paul, karena dunia membencinya.