<i>Gokil!</i> Poster Duel Jake Paul Vs Valdimir Putin Beredar
Poster Jake Paul vs Vladimir Putin (Twitter @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul selalu mencari lawan berprofil tinggi untuk bertarung. Untuk itu, dia bercanda tentang menghadapi Presiden Rusia Vladimir Putin.

YouTuber yang kini menjadi petinju itu merilis poster pertarungan Jake Paul vs Vladimir Putin. Dia bercanda bahwa tiket akan dijual minggu depan.

Sejauh ini, Jake Paul memiliki rekor lima kemenangan dari lima pertandingan tinjunya. Dia memenangkan empat di antaranya dengan KO.

Kakak Jake, Logan Paul menanggapi kicauan poster tersebut dengan kata-kata berbau ejekan kepada Putin.

"He needs to be putin his place (dia perlu ditempatkan di tempatnya)," tulis Logan memelesetkan kata 'put in' jadi 'putin'.

Ketika Jake memulai perjalanannya sebagai petinju selebritas, tidak ada yang membayangkan dia berpotensi menantang petinju sejati di sepanjang jalan menuju puncak.

Pada pertengahan Desember tahun lalu, Jake mengambil langkah berikutnya di tangga olahraga tinju saat ia mengalahkan legenda MMA Tyron Woodley dengan cara yang spektakuler. Meng-KO Woodley pada ronde keenam hingga pingsan.

Segera setelah dia menyelesaikan pertarungan itu, The Problem Child - julukannya - mulai menantang orang-orang seperti Conor McGregor, Nate Diaz dan Jorge Masvidal. Lalu siapa lawan berikutnya Jake Paul? Pastinya bukan Putin.