Jelang Lawan Ben Askren, Jake Paul Dituding Paksa TikToker Lakukan Seks Oral
Jake Paul (Twitter @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju sekaligus YouTuber Jake Paul dituding melakukan pelecehan seksual oleh bintang TikTok bernama Justine Paradise.

Paul, yang sedang mempersiapkan pertarungan ketiga dalam karier tinju profesionalnya melawan mantan bintang UFC Ben Askren pada 17 April, dituding oleh influencer media sosial pada Jumat lalu.

Berbicara di saluran YouTube-nya, wanita berusia 24 tahun itu menuding sang YouTuber memaksanya untuk melakukan seks oral ketika mereka bertemu di rumah Paul di Los Angeles pada tahun 2019.

“Dia tidak meminta persetujuan atau apapun. Itu tidak baik. Pada level apa pun, itu tidak baik," kata Paradise dilansir dari Daily Star, Kamis, 15 April.

Paul membantah klaim pelecehan seksual tersebut melalui Twitter. Kepada 3,8 juta pengikutnya, YouTuber itu mengatakan: “Tuduhan pelecehan seksual bukanlah sesuatu yang saya, atau siapa pun harus anggap enteng, tetapi untuk lebih jelasnya, klaim yang dibuat terhadap saya ini 100 persen salah.”

Paul selanjutnya menyatakan bahwa Paradise adalah bagian dari sebuah rencana besar untuk mengganggu persiapannya bertarung melawan Askren.

 “Tidak hanya saya tidak pernah berhubungan seksual dengan individu ini, tetapi klaim ini semata-mata merupakan tuduhan yang dibuat-buat dan upaya terang-terangan untuk menarik perhatian selama pekan pertarungan saya (melawan Askren)," dia menambahkan.

“Jangan salah, saya berencana mengupayakan kasus pencemaran nama baik ke ranah hukum. Ada kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dari jenis tuduhan ini," lanjut Paul. Lebih lengkapnya, pernyataan Paul bisa dilihat di dalam embed Twitter di bawah.

Paul menegaskan dirinya akan berjuang sampai akhir untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Ini bukanlah tuduhan tidak masuk akal pertama yang dilemparkan kepada Paul dan bisa saja  tidak akan menjadi yang terakhir.

Paul akan menghadapi Askren di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta, AS.