Menarik, Jika YouTuber Jake Paul Bertarung Melawan Dana White di Atas Ring
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber Jake Paul akan melanjutkan karier tinju profesionalnya dengan menghadapi bintang UFC Ben Askren pada 17 April mendatang.

Banyak yang mengharapkan Askren menang, termasuk presiden UFC Dana White, meskipun Paul telah mengejutkan rekan tandingnya Mike Perry.

Perry menulis di Twitter: “Dana White, saya baru saja melakukan sejumlah latihan dengan Jake Paul dan itu tidak terlihat bagus untuk Ben Askren…. #IronSharpensIron ”.

White sebelumnya menyatakan akan bertaruh 1 juta dolar AS (Rp14,3 miliar) untuk kemenangan Askren. Sementara Paul ingin menggandakan jumlahnya.

"Dana, mari kita gandakan taruhan: 2 Juta dolar AS (Rp28,6 miliar)," katanya.

"Mari kita transfer uang itu sebagai jaminan. Totalnya 4 juta dolar AS (Rp57,3 miliar). Pemenang ambil semuanya."

Paul juga menantang White untuk bertarung secara langsung di masa depan. Paul gerah karena kerap kali dianggap enteng White karena statusnya sebagai YouTuber

“Tim saya akan menghubungi Anda untuk membuat kontrak. Setelah saya mengalahkan Ben, kita dapat mengatur Jake Paul Vs. Dana White 2021 karena Anda menganggap diri Anda 'Boxer' dan saya 'YouTuber'. ”

Paul sebelumnya telah berbicara tentang kepercayaan dirinya untuk menang, dengan mengatakan: “Saya mengatakannya dalam setiap wawancara.

“Saya memprediksi kapan saya akan menjatuhkan orang-orang ini, saya memprediksi apa yang akan dikatakan media, dan kalian semua hanya akan melihat satu per satu: Ben Askren tersingkir, (Dillon) Danis tersingkir, (Nate) Diaz tersingkir.

“Ini akan terjadi dan orang-orang akan memutar ulang wawancara ini dan menjadi seperti 'wow, anak ini benar-benar baru saja meramalkan semua ini'.