Dana White Nasihati Jake Paul Usai Duel Lawan Rahman Jr Batal
Dana White (Twitter @danawhite)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden UFC Dana White menyarankan youtuber Jake Paul untuk mempekerjakan beberapa penasihat baru setelah pertarungannya melawan Hasim Rahman Jr dibatalkan.

Sedianya, Paul akan bertarung melawan Rahman Jr di Madison Square Garden pada 6 Agustus, di mana petinju 31 tahun itu ditunjuk sebagai pengganti Tommy Fury yang dilarang memasuki Amerika Serikat.

Menyusul berita pembatalan tersebut, White membidik manajer Paul, Nakisa Bidarian, yang sebelumnya bekerja sebagai Chief Financial Officer UFC.

"Saya tidak akan duduk di sini dan senang dan menertawakan bahwa pertarungan mereka gagal," kata White setelah UFC 277 dikutip dari Daily Star, Selasa.

"Maksud saya, kedua orang itu [Paul dan Rahman Jr], saya yakin melakukan banyak hal kerja keras, banyak pelatihan untuk bersiap-siap untuk pertarungan ini dan menghabiskan uang untuk bersiap-siap untuk pertarungan ini.

"Tapi saya akan mengatakan ini, hanya karena Anda [Bidarian] adalah seorang akuntan di sini, tidak berarti Anda tahu apa yang terjadi di sini dan tidak berarti Anda dapat menjalankan perusahaan promosi pertarungan. Saya pikir Jake Paul mungkin perlu untuk mendapatkan beberapa orang yang berbeda di sekelilingnya.

"Jika dia ingin bertahan di olahraga ini, dia harus bersama orang-orang yang benar-benar tahu cara bertarung."

White juga menyarankan bahwa penjualan tiket yang buruk adalah alasan sebenarnya mengapa pertarungan dibatalkan.

"Saya pikir mereka menjual tiket di bawah 1 juta dolar AS dan biayanya 500 ribu untuk menyalakan lampu di MSG," tambah White. "Itulah yang saya pikirkan."