Ngebet Duel Lawan McGregor, Jake Paul Desak Dana White dengan Proposal Baru
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul tidak menyerah dan ingin menghadapi Conor McGregor tahun ini. Youtuber yang kini banting setir jadi petinju itu terus meluncurkan proposal di jejaring sosial untuk pertandingan tinju melawan The Notorious.

Setelah beberapa penolakan, Paul menawarkan kesepakatan kepada presiden UFC, Dana White untuk menyetujui pertarungannya melawan McGregor. Problem Child tidak menyebutkan angka, tetapi jelas tentang persyaratan yang dia harapkan dalam kontrak tersebut.

Pada Sabtu kemarin, Paul menyampaikan kicauan kepada White yang menaikkan taruhan pada potensi dirinya bertarung di dalam octagon.

"Dana. Karena kamu menyukai saya sekarang, bagaimana dengan kesepakatan 1 pertarungan UFC untuk melawan Conor," kicau Paul di Twitter-nya.

"Jika saya menang, Anda setuju dengan gaji petarung UFC dan proposal perawatan kesehatan saya.

"Jika saya kalah, saya mendonasikan seluruh dompet saya untuk semua petarung UFC yang menghasilkan (bayaran) kurang dari 50 ribu dolar AS dalam pertarungan dan tidak pernah menyebut UFC lagi.

Sepakat?"

Proposal Paul datang satu hari setelah dia berkicau bahwa dirinya akan meng-KO McGregor baik dalam pertarungan tinju maupun MMA. Selama beberapa bulan terakhir, petarung berusia 25 tahun itu fokus mengkritik pendapatan para petarung promosi di UFC.

Dia bahkan mendedikasikan sebuah lagu rap untuk melawan presiden UFC.

Terakhir kali Paul melangkah ke atas ring adalah dalam pertandingan ulang melawan Tyron Woodley pada bulan Desember, di mana ia menang dengan KO pada ronde keenam.

Tahun ini, Paul belum memiliki agenda pertarungan apapun dan dia telah berjuang untuk melawan The Notorious yang siap kembali beraksi setelah cedera kakinya berangsur pulih.

McGregor sendiri belum mengatakan tidak untuk kemungkinan pertarungan melawan Paul ketika dia ditanya tentang hal itu bulan lalu di Bellator 275 di Dublin.

Terkait