Tendangan Belum Sempurna, Conor McGregor Beri Indikasi Belum Bisa Kembali ke Octagon
Conor McGregor. (FOTO/INSTAGRAM @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor, untuk kembali ke octagon sepertinya akan tertunda. Pasalnya, bintang UFC ini belum bisa menendang dengan baik.

Indikasi gagalnya McGregor membuat comeback dalam waktu dekat itu terlihat dalam postingan Instagram terbarunya. Unggahan itu memperlihatkan pelatihan yang dijalani McGregor di Mallorca.

Keterangan di yang ditulis petarung berjuluk 'The Notorious' untuk menyertai unggahan itu menunjukkan tidak ada prospek yang signifikan pada level tendangannya.

"Jika Anda tidak bisa menahan kaki Anda lurus pada level tendangan tinggi dan menjaga keseimbangan dan kontrol Anda, Anda tidak bisa menendang ke level seharusnya," tulisnya.

"Saya belum bisa menendang di level semestinya. Namun saya sadar ke mana saya harus pergi," tambahnya.

Sampai saat ini penggemar UFC masih terus menunggu mega bintang asal Irlandia itu untuk kembali bertarung setelah kakinya patah dalam partai trilogi melawan Dustin Poirier pada Juli tahun lalu.

McGregor terus berusaha pulih dari cedera sejak kekalahan itu. Belakangan bahkan ia sudah menunjukkan tanda-tanda kakinya sudah sembuh dan sudah siap berduel lagi.

Petarung berusia 34 tahun itu rencananya akan naik oktagon pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Nama-nama seperti Kamaru Usman dan Jorge Masvidal masuk dalam daftar calon lawan saat comeback nanti.

Selain itu, ia juga disebut-sebut bakal menantang Nate Diaz untuk pertarungan ketiga mereka atau duel keempat melawan Poirier. Sementara itu, Jake Paul dan Superbon Banchamek telah mengusulkan tarung lintas disiplin.

Nama mantan petinju Floyd Mayweather juga masuk dalam senarai yang diusulkan untuk pertarungan ulang mereka. Akan tetapi, gagasan ini sudah dibantah oleh Presiden UFC Dana White.