Conor McGregor Pamer Tubuh Kekar Saat Latih Kekuatan Tulang Belakang Jelang Kembali ke Octagon
Conor McGregor (Instagram @thenotoriusmma)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang UFC, Conor McGregor memamerkan tubuh kekarnya kepada penggemar. Itu terlihat saat McGregor melakukan gerakan tulang belakang untuk melatih punggungnya.

Petarung 34 tahun itu disebut akan segera kembali ke octagon setelah pulih dari patah kaki mengerikan yang dideritanya tahun lalu.

Cedera serius pada kakinya itu dialami McGregor saat menjalani pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier. Setelah lebih dari satu tahun menjalani pemulihan, The Notorious kini sudah dalam kondisi yang luar biasa.

Dikutip dari The Sun, Selasa, kondisi tubuh McGregor kini semakin meningkat dan ia segera bisa kembali ke UFC di divisi ringan.

Berbagi kondisi terkini dengan para penggemar, McGregor tak segan mengunggah momen saat ia berlatih untuk kekuatan punggungnya. Dalam video singkat yang diunggah ke Instagram, McGregor tampil dengan tubuh yang semakin kekar dan berotot.

Ia juga begitu terampil menggerakan punggung bagian belakangnya seperti ombak. Saat gerakan itu dilakukan, otot kekar McGregor menunjukkan kekuatan sang petarung.

Dengan kondisinya yang semakin pulih, McGregor diperkirakan bisa kembali bertarung pada awal tahun depan.

Sebelum dipaksa rehat karena cedera kaki, McGregor terakhir kali meraih kemenangan pada Januari 2020 ketika itu ia menumbangkan Donald Cerrone dalam 40 detik.

Namun, setelah itu, McGregor kalah dua kali dari Poirier. Pertama melalui TKO ronde kedua pada Januari 2021 dan yang kedua ketika ia harus meninggalkan octagon karena mengalami patah kaki. Dokter kemudian menyarankan The Notorious rehat dari arena terhitung musim panas tahun lalu.

Belum lama ini, McGregor mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah melakukan tendangan dengan kakinya yang cedera. Padahal, anggota badannya tersebut masih belum pulih ke tingkat yang dibutuhkan untuk melanjutkan karier UFC-nya.

Dalam unggahan di Instagram yang menunjukkan McGregor tengah berlatih, sang petarung menulis: "Jika Anda tidak dapat menahan kaki Anda lurus pada level tendangan tinggi dan menjaga keseimbangan dan kontrol Anda di sini, Anda tidak dapat menendang ke level absolut yang Anda inginkan,” katanya.

"Saya belum bisa menendang ke tingkat absolut yang saya inginkan. Tapi saya sadar apa yang harus saya lakukan. Kesadaran adalah setengah dari pertempuran yang dimenangkan dalam pertempuran,” tutup McGregor.