Fisik Conor McGregor Berubah Seperti Gorila, Pelatih: Dia Mencengkram Leher Saya
Conor McGregor (Instagram @thenotoriusmma)

Bagikan:

JAKARTA – Perubahan fisik Conor McGregor semakin mengerikan. Pelatihnya John Kavanagh bahkan menyamai tubuh McGregor dengan seekor gorila.

McGregor terus menjalani latihan setelah pulih dari cedera patah kaki melawan Dustin Poirier pertengahan tahun kemarin. Di sela-sela latihan itu terus fokus menambah massa ototnya.

Kekuatan McGregor pun kian meningkat seiring naik massa otot. Hal itu dirasakan betul oleh Kavanagh setelah keduanya menjalani sesi latihan gulat.

"Dia muncul begitu saja dan saya terkejut. Dan tentu saja, dia mencengkram leher saya. Dan saya menjadi sasaran gorila seberat 2.000 pon ini," ujar Kavanagh dilansir dari The Sun, Kamis.

McGregor saat ini tampaknya sudah hampir pulih dan siap kembali bertarung. Kondisi kakinya yang sebelumnya tidak bisa digunakan untuk menendang, juga semakin membaik.

"Saya pikir itu benar-benar pertama kalinya saya bergulat dengannya sejak menjelang pertarungan terakhir. Jadi, sudah lama," kata Kavanagh.

"Dia kembali sehat sekarang. Dia kembali, mampu melakukan semua aspek pelatihan MMA," tambahnya.

McGregor disebut sudah dalam rencana untuk kembali ke octagon di musim gugur nanti. Presiden UFC Dana White bahkan berharap kalau bisa ia sudah bisa bertarung dalam beberapa bulan mendatang.

"Conor ingin kembali pada akhir tahun ini, awal tahun depan. Ketika saya berbicara dengan Conor, Conor ingin bertarung," kata White beberapa waktu lalu.