Perubahan Fisik McGregor Timbulkan Masalah Baru: The Notorious Berjalan Menyamping Melalui Pintu
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor mengalami transformasi fisik yang luar biasa saat ia bersiap untuk kembali ke octagon.

The Notorious tidak terlibat dalam pertarungan sejak Juli 2021, ketika dia dikalahkan Dustin Poirier dan mengalami patah kaki.

McGregor tidak bertarung sejak malam itu dan ada spekulasi yang merajalela seputar level apa dia akan kembali. Pasalnya, dia lama absen dari octagon dan sepertinya tidak selalu merawat tubuhnya dengan baik.

Namun, sekarang, dia bersiap untuk kembali dan tampaknya mendapatkan bentuk fisik yang belum pernah dilihat penggemar dan lawannya sebelumnya.

Dia memposting gambar dirinya di Twitter yang menunjukkan seberapa besar lengannya dalam beberapa minggu dan bulan terakhir. Dia memberi keterangan gambar dengan: "Berjalan menyamping melalui pintu".

Gambar itu menunjukkan bahwa bingkai berototnya sekarang sebenarnya lebih lebar dari pintu kamar mandi tempat foto itu diambil.

Sang petarung mengklaim beberapa bulan yang lalu bahwa ia telah memperoleh 15 kilogram otot "dan tidak setetes pun lemak."

McGregor memiliki pekerjaan besar ketika dia kembali ke octagon karena dia kalah berturut-turut dalam beberapa pertarungan dan banyak yang bertanya-tanya apakah dia masih bisa ke level saat dia berjaya.

"Sabuk saya di tangan dua kutu kecil," tulis Conor dalam tweet di sebelah gambar juara bertahan kategori mereka, Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski.