Unik, Jake Paul dan Anderson Silva Joget Bareng Jelang Duel
Jake Paul dan Anderson Silva (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Promosi unik dilakukan Jake Paul dan Anderson Silva menjelang pertarungan mereka di atas ring. Keduanya berjoget di depan kamera.

Jake dan Silva bertemu di atas ring untuk pertama kalinya pada Sabtu mendatang saat Jake berusaha melanjutkan rekor tak terkalahkannya sejak ia beralih dari YouTube ke karier tinju.

Jake begitu ambisius untuk mengalahkan legenda UFC itu sekaligus menyatakan kekagumannya kepada Silva setelah mengakui bahwa dia memperhatikannya saat masih muda.

"Saya menghormati pria ini. Saya masih akan menjatuhkannya tetapi dengan hormat menjatuhkannya," kata Jake dilansir dari Marca, Rabu.

Sementara itu, Silva, meskipun sudah berusia 47 tahun, tidak mau pensiun dari olahraga kontak fisik apapun hasil duelnya dengan Jake.

"Tidak, tidak, pasti tidak," kata Silva, dikutip dari Marca, setelah ditanya dalam sebuah wawancara apakah ini akan menjadi pertarungan terakhirnya.

"Saya tidak tahu kapan saya akan berhenti. Saya tahu suatu hari saya akan berhenti. Tapi tidak sekarang.

"Saya mencoba menantang diri saya setiap hari, dan terutama saat ini anak saya mulai bertarung, dan saya membantu anak saya."

Hanya tiga hari menjelang pertarungan mereka di Phoenix, Arizona, keduanya terlihat berjoget gembira. Dalam video yang beredar, mereka mengenakan pakaian tinju dan terlihat sangat menikmati.

Jake saat ini memiliki rekor 5-0. Dan duel melawan Silva tanpa diragukan lagi akan menjadi ujian terberatnya.

Masih harus dilihat apakah dia bisa melanjutkan rekor tak terkalahkannya atau tidak.