Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Conor McGregor, mendapatkan hadiah kejutan setelah kunjungannya yang panjang ke Republik Dominika. Tak main-main, hadiah itu datang dari presiden.

The Notorious menghabiskan waktu di daerah tropis tersebut untuk menjalani syuting. Dia beradu peran dengan Jake Gyllenhaal dalam film tersebut.

Selama syuting, McGregor membawa tunangannya, Dee Devlin, dan tiga anak bersamanya. Mereka sekalian menikmati liburan keluarga.

Kehadirannya ternyata diketahui Presiden Republik Dominika, Luis Abinader Corona.

Ini terungkap pada sebuah posting sang petarung di Instagram.

Dalam sebuah unggahan, McGregor memamerkan hadiah satu set cerutu Fuente Fuente OpusX dari sang presiden.Sebuah kotak berisi 20 cerutu itu kabarnya bernilai hingga 1.100 euro (sekitar Rp16,8 juta).

"Terima kasih Presiden" di samping bendera Republik Dominika dan shamrock.

Kunjungan McGregor dan keluarganya di negara tersebut terpaksa diperpanjang. Ini disebabkan Badai Fiona yang melanda negara tersebut.

Pria asal Crumlin itu terdampar di pulau Karibia karena badai telah membuat penerbangannya dibatalkan. Dia seharusnya kembali ke Emerald Isle untuk memyambangi Bellator 285 di Dublin.

Kembalinya The Notorius di UFC diharapkan pada awal 2023. Dia belum turun lagi ke dalam octagon sejak pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier musim panas lalu.