Conor McGregor Debut Akting dalam Versi <i>Remake</i> Film Road House, Tayang di Amazon Prime Video
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan Conor McGregor adalah tampil di layar lebar, dan dia akan melakukannya dalam remake film Road House yang tayang di Amazon Prime Video.

Film yang versi aslinya tayang pada tahun 1980-an ini akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal. Dia memerankan mantan petarung MMA yang mengambil pekerjaan baru sebagai penjaga di sebuah roadhouse di Florida Keys.

Meskipun tidak jelas apa peran McGregor, pria Irlandia itu akan memiliki peran besar dalam film yang akan mulai syuting bulan depan.

"Ikon pertarungan Conor McGregor memperluas kariernya ke dalam film untuk bergabung dengan Jake Gyllenhaal dalam konsep ulang klasik tercinta, Road House," Amazon Studios mengonfirmasi dalam sebuah posting di Twitter.

Hollywood telah menggoda McGregor selama bertahun-tahun, tetapi proyek yang tepat tidak pernah datang. Deadline melaporkan bahwa ketika kesempatan untuk bergabung dengan Road House muncul dengan sendirinya, dia tidak menunjukkan keraguan untuk mengatakan ya.

Meskipun McGregor telah tampil dalam iklan untuk beberapa perusahaan, ini akan menjadi upaya pertamanya dalam film layar lebar.

Pembuatan ulang film klasik ini diumumkan pada tahun 2021 dan dikembangkan oleh MGM. Tetapi Amazon Studios mengambil alih proyek tersebut.