Fokus Debut Jadi Aktor Hollywood, McGregor Tidak Naik Octagon Tahun Ini
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA — Bintang UFC Conor McGregor dipastikan tidak akan naik octagon tahun ini karena fokus mempersiapkan diri menjalani debut menjadi aktor.

Hal itu disampaikan Tim Simpson selaku manajer petarung asal Irlandia itu. McGregor tidak akan bertarung sampai 2023 karena ia masih berusaha pulih dari cedera sekaligus bersiap untuk membintangi Road House.

"Akting bukanlah sesuatu yang saya pikir ada di benak Conor , saat ini dia masih seorang atlet kelas dunia dan fokusnya adalah menjadi petarung terbaik di dunia," kata Simpson, dilansir Marca, Selasa.

Film Road House rencananya akan di-remake tahun ini. McGregor akan memainkan salah satu peran bersama aktor ternama Jake Gyllenhall sebagai tokoh utama.

Meski demikian, Simpson mengatakan bahwa peluang McGregor untuk kembali bertarung di octagon tetap ada. Hanya saja itu sangat tergantung dari pemulihan cedera kaki yang ia alami di duel terakhirnya.

"Kakinya masih dalam proses penyembuhan, saya pikir masih ada sedikit lagi yang harus dilakukan, tetapi dia telah berlatih seperti orang gila. Dua kali sehari, setiap hari," kata Simpson.

"Dia telah berlatih sangat keras, dia dalam kondisi luar biasa, hanya butuh penyesuaian terakhir untuk memulihkan kaki itu di tempat yang seharusnya," tambah dia.

The Notorious terakhir kali tampil di oktagon pada 10 Juli 2021 lalu. Saat itu ia kalah melawan Dustin Poirier dan membawa pulang cedera horor kaki kirinya patah.