Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Michael Chandler, sudah memberikan undangan kepada Conor McGregor kembali bertarung di Octagon. Dia lebih memprioritaskan McGregor meskipun bisa menghadapi Dustin Poirier lebih dahulu.

McGregor disebut-sebut sudah siap untuk kembali bertarung di Octagon. Namun, petarung asal Irlandia berusia 34 tahun itu belum menentukan siapa yang jadi lawannya pasca absen panjang akibat cedera.

McGregor telah menghabiskan tahun lalu untuk memulihkan diri dari cedera patah kaki. Cedera yang dideritanya pada ronde pertama trilogi melawan Poirier.

"Saya akan menyukai kesempatan untuk bersaing dengannya," ujar Chandler kepada TMZ Sports, seperti dilansir The Sun.

Dia sangat berambisi untuk bertemu dengan mantan juara dunaia UFC itu. Namun, jika nantinya McGregor lebih memilih orang lain sebagai lawannya, Chandler tak akan kecewa.

"Jika itu terjadi, terjadilah. Jika tidak, Anda tahu, saya tidak akan kehilangan tidur di malam hari. Tapi itu pasti pertarungan yang saya inginkan," tuturnya.

Di saat pertarungan dengan McGregor berada di ketidakpastian, berbeda dengan kemungkinan Chandler bertarung dengan Poirier. Besar peluang keduanya baku hantam di UFC.

Terkait hal ini, Chandler mengaku siap bertarung dalam waktu dekat. Dia mengaku, para penggemarnya segera mendapatkan kabar dirinya bakal kembali bertarung di Octagon.

"Saya pikir Anda akan mendengar beberapa berita pertarungan segera datang dan itu bisa jadi saya dan Dustin Poirier. Kita lihat saja nanti," kata Chandler.