Chandler Sebut Kontrak Pertarungan Melawan McGregor Belum Ditandatangani
Michael Chandler siap melawan McGregor (Instagram/@mikechandlermma).

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor sudah menggembar-gemborkan pertarungan melawan Michael Chandler saat perayaan Tahun Baru 2024. Dia menyebut duel itu akan berlangsung pada 29 Juni 2024 di Las Vegas.

Hanya saja, Michael mengungkapkan kontrak pertarungan melawan Conor McGregor belum ditandatangani alias masih jauh dari selesai.

"Kita semua tahu bahwa hal itu tidak akan pernah 100 persen dikonfirmasi secara resmi sampai kita benar-benar memasuki oktagon."

Namun, sebelum itu, (ini baru resmi) ketika UFC akan mengeluarkannya. Tim saya sudah berhubungan dengan UFC, 29 Juni adalah apa yang saya persiapkan," kata Candler kepada ESPN.

Meski demikian, Chandler tetap mempersiapkan diri. Dia sudah tak sabar membungkam McGregor.

"Saya memiliki keyakinan 100 persen bahwa saya akan melawan Conor McGregor pada 29 Juni 2024."

"Kami akan memenggal kepala pria ini pada 29 Juni. Meski begitu, ini adalah olahraga yang gila. Cedera dan penyakit bisa saja terjadi."

"Pertarungan tidak akan terjadi sampai kami berdua berada di dalam oktagon," ujar Chandler.

Sementara itu, mantan juara kelas ringan Bellator tiga kali itu tak peduli soal bobot. Dia menegaskan siap bertarung di kelas mana pun, asalkan tidak di kelas ringan dengan bobot 155 pon.

Sejauh ini, Chandler menantang pertarungan melawan McGregor ada di kelas menengah dengan bobot 185 pon.

"Tidak masalah (dengan bobot). Saya tidak peduli apakah ia ingin berlaga dengan berat 185 pon, 170 pon (welter), 205 pon (berat ringan), apa pun itu."

"Anda harus ingat, dia tidak ingin bertarung pada bobot 155 poin. Dalam pikirannya, dia tidak bisa bertarung pada bobo 170 pon. Oleh karena itu, saya tidak melakukan apa yang dia perintahkan. Dia melakukan apa yang saya katakan."

"Jadi, dia harus bilang 185 poin. Saya bisa mengubah berat badan saya. Saya tidak perlu menambah berat badan untuk menjadi 185 pon. Itu akan mudah dan menyenangkan," tutur Chandler.

McGregor belum pernah menginjakkan kaki lagi di oktagon sejak kaki kirinya patah dalam pertarungan trilogi melawan Dustin Poirier pada.

Sementara Chandler belum pernah bertarung lagi sejak dikalahkan pada ronde ketiga dalam pertarungan UFC 281 melawan Poirier pada November 2022.