Michael Chandler Ingin Menantang Conor McGregor Jika Benar-Benar Siap Kembali ke Oktagon: Ini adalah Petarungan Terbesar
Petarung UFC, Michael Chandler. (Foto: Instagram @mikechandlermma)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Michael Chandler, menantang Conor McGregor. Dia ingin menciptakan pertarungan MMA abad ini dengan McGregor.

McGregor memang sudah cukup lama absen pasca cedera patah kaki. Dia dikabarkan siap kembali ke oktagon setelah mengembalikan kondisi fisiknya yang prima.

Sementara Chandler baru-baru ini menjadi sorotan. Ini berkat kemenangan sensasional atas Tony Ferguson dengan gaya yang menakjubkan.

"Jika Conor kembali dalam waktu dekat, saya pikir saya dan Conor akan membuat kembang api dan ini adalah pertarungan yang ingin dilihat penggemar," ujar Chandler kepada TMZ.

"Saya pikir ini adalah pertarungan terbesar yang bisa kami lakukan dalam seni bela diri campuran saat ini dan saya mencoba untuk mengatakannya serendah mungkin, tetapi saya pikir ini adalah pertarungan besar," lanjutnya.

Chandler menandatangani kontrak dengan UFC pada 2021. Petarung berusia 36 tahun itu telah memenangkan dua dari empat pertarungannya.

Dia membuat heboh di divisi ringan pada Mei lalu setelah tendangannya secara brutal menjatuhkan Ferguson. Tendangan itu membuat Ferguson hampir tidak bisa dikenali.

McGregor membuka pintu untuk melawan Chandler setelah itu, namun pria asal Amerika itu tidak yakin kapan pertarungan potensial bisa membuahkan hasil.

Chandler mengakui, cedera McGregor butuh waktu lama untuk pulih. Dia menyebut, itu bukanlah cedera kecil yang bisa pulih dalam waktu cepat.

"Pria itu benar-benar mematahkan kakinya dan itu benar-benar baru setahun yang lalu. Apakah dia akan kembali dalam waktu cepat, kami juga tidak tahu sejauh mana cedera Conor," tuturnya.