Dilempar Topi oleh Penggemar, Connor McGregor Mengamuk Saat Rayakan Pesta Ulang Tahun Mewah di Ibiza
Petarung UFC, Conor McGregor. (Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Conor McGregor, tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahunnya. Namun, ada insiden yang menodai momen bahagia itu.

McGregor dikabarkan sempat mengamuk hebat. Dikutip dari The Sun, kemarahan McGregor tersulut lantaran seorang penggemar melempar topi ke arahnya saat perayaan pesta di Ibiza.

McGregor terbang ke Spanyol bersama keluarga dan teman-temannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Di Spanyol, ia menyewa sebuah klub pribadi di kawasan Destino Pacha Resort.

Saat berada di lokasi pesta, The Notorious langsung menuju area pribadi yang ia sewa. Namun saat tengah berjalan ke lokasi, saat itu seorang penggemar melempar topi ke arah dada McGregor.

Sebuah klip kemudian muncul di Instagram yang menunjukkan pesohor asal Irlandia itu tampak gelisah dan terlihat marah atas kejadian itu. Namun, pihak yang bersalah langsung mengacungkan jempolnya tanda permohonan maaf.

Masih tak senang dengan kejadian itu, pemain UFC ini kemudian mulai menginjak topi yang tadi dilempar ke arahnya. Dia terus mengungkapkan ketidaksenangannya kepada sang penggemar.

McGregor kemudian kembali ke pesta ulang tahunnya yang mewah di mana juga terdapat kue Octagon UFC yang luar biasa.

Saat perayaan ulang tahun, McGregor juga membagikan foto dengan pasangannya Dee Devlin, Margaret sang ibu serta dua saudara perempuannya, Erin dan Aoife. Saudara perempuan Dee, Sarah juga hadir di antara sejumlah tamu yang datang di pesta mewah McGregor.

McGregor menggelar perayaan ulang tahunnya di atas kapal pesiar mewah bersama istri dan tiga anaknya malam sebelumnya.

Mantan juara ganda kelas bulu dan ringan ini telah menghabiskan tahun lalu untuk rehabilitasi dan pemulihan dari patah kaki yang dideritanya saat melawan Dustin Poirier musim panas lalu.

Dengan kondisi yang terus membaik McGregor semakin dekat pada momen kembali ke ring. Hal ini terbukti dengan sesi latihan yang terus ditingkatkan. Rumor juga mengatakan bahwa sang jagoan akan bisa kembali ke Octagon akhir tahun ini atau awal 2023.