Rayakan Ulang Tahun Dee Devlin, McGregor Makan Malam Romantis nan Mewah dengan Menu Steak Seharga Rp1,8 Juta
Petarung UFC Conor McGregor merayakan hari ulang tahun tunangannya, Dee Devlin. (Foto: Instagram.com/@thenotoriousmma0

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC Conor McGregor baru saja merayakan hari ulang tahun tunangannya, Dee Devlin. Untuk pengalaman berkesan, ia mentraktir sang kekasih dengan makan malam romantis nan mewah.

McGregor memilih Pulau Mallorca sebagai tempat perayaan ulang tahun Devlin yang ke-35. Kejutan sudah diberikannya sejak pagi hingga sampai pada momen makan malam romantis dengan cahaya lilin.

Saat memulai hari, McGregor mengajak Devlin menikmati sarapan mewah. Tak sekedar sarapan,McGregor juga mempersembahkan papan bunga cantik bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun’.

Kejutan tak berhenti di sana, karena acara utamanya justru berlangsung pada momen makan malam. McGregor membawa Devlin ke restoran mewah Lume & Co di Mallorca.

Mereka memesan steak Tomahawk seharga 104 poundsterling atau Rp1,8 juta per porsi pada menu mewahnya.

Di momen romantis ini, McGregor dan Devlin sengaja tak membawa ketiga anak mereka yang masih kecil. Pasangan ini sengaja menyusun rencana untuk menikmati makan malam romantis dengan cahaya lilin yang juga dikelilingi balon.

Dalam perayaan yang intim ini, Devlin tampil memukau dengan gaun oranye. Sementara McGregor menggunakan kemeja terbuka bermotif bunganya dengan celana pendek chino.

The Notorious tak lupa melengkapi pakaian santainya dengan sepasang sepatu milik desainer Versace senilai 450 poundsterling atau Rp.7,3 juta. McGregor menuangkan kebahagiaannya ini dengan mengunggah banyak foto ulang tahun Devlin ke akun Instagram.

Malam perayaan sang kekasih juga dilengkapi McGregor dengan menikmati No. Twelve Irish Whisky miliknya sendiri. Keduanya juga sempat saling memberikan ciuman.

Perayaan ulang tahun Devlin yang romantis ini kemudian ditutup dengan kehadiran kue ulang tahun dua tingkat besar yang dihiasi dengan bunga dan macarons. Di atasnya tertulis: "Selamat Ulang Tahun Dee & Mom."

Dee jelas terkesan dengan upaya yang dilakukan McGregor untuknya. Dia menuangkannya lewat unggahan di Instagram menuliskan pesan manis untuk McGregor seusai perayaan.

“Terima kasih Ayah untuk ulang tahun terbaik yang pernah ada,” tulis Devlin.