Mengingat Lagi Langkah Berani Sekaligus Konyol Mike Tyson: Kenakan Jersey Argentina  di Pengadilan Brasil
Mike Tyson dengan jersey Argentina (Twitter @Sneakerheadfc)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson telah melakukan banyak hal liar sepanjang hidupnya. Namun, kisahnya kali ini adalah salah satu yang paling gila.

Seperti dikutip dari Marca, Rabu, saat itu tahun 2005 dan Tyson mendapat masalah serius karena meninju seorang juru kamera berita lokal selama kunjungannya ke Brasil.

Itu terjadi ketika Tyson keluar dari klub malam di kota Sao Paulo, juru kamera ini mengikutinya sepanjang malam. Tyson tidak menyukainya dan dia diduga membentak reporter dengan kasar.

Tyson membantah dia menyakiti pria itu tetapi dia menghancurkan seluruh peralatan kameranya. Nama reporter ini adalah Carlos Da Silva Melo dan dia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Apa yang dilakukan Tyson setelah itu akan dianggap sebagai hal paling Tyson yang pernah dia lakukan.

Pada malam yang sama, Da Silva Melo menelepon polisi dan mereka menangkap Tyson di klub berikutnya yang dia kunjungi. Mereka meminta pernyataan Si Leher Beton dan memintanya datang ke pengadilan pada hari berikutnya untuk membayar ganti rugi.

Saat menghadap hakim, Tyson melakukan tindakan konyol dengan mengenakan jersey Argentina bernomor 10 yang dihadiahi Diego Maradona dalam program televisi 'La Noche del 10' beberapa waktu sebelumnya.

Mereka yang tahu tentang persaingan antara kedua negara ini tahu bahwa provokasi Tyson memicu kemarahan di seluruh negeri. Benar-benar legenda!