Logan Paul Olok-Olok Mayweather yang Belum Lunasi Bayaran Duel Mereka Tahun Lalu dengan Sebutan 'Mike Tyson'
Logan Paul vS Floyd Mayweather (Twitter @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Logan Paul masih marah terhadap Floyd Mayweather. Youtuber terkenal itu masih belum menerima bayaran penuh dari pertarungan eksibisi mereka pada Juni tahun lalu.

Selebritas kelahiran Ohio itu lantas memposting sebuah foto pertarungannya dengan Mayweather di akun Twitter resminya.

Dia melengkapi foto tersebut dengan tulisan bernada konfrontasi.

"Satu tahun yang lalu hari ini, saya melawan Mike Tyson," demikian bunyinya.

Tak ayal, kicauan tersebut mendapat tanggapan dari ribuan pengguna platform tersebut. Beberapa di antaranya bahkan menanggapi dengan sangat ironis bahkan sarkastis.

"Floyd memukulnya dengan sangat keras sehingga dia tidak dapat mengingat namanya," salah satu penggemar memposting di akun Twitter-nya. Pengguna lain menyalahkannya karena menderita kehilangan memori.

Meskipun membawa-bawa nama Tyson, sesungguhnya hubungan Logan dengan 'Iron' Mike cukup baik. Kakak dari Jake Paul ini hanya ingin meledek Mayweather.

Ini bukan kali pertama Logan melampiaskan amarahnya kepada Mayweather. Enam bulan lalu, dia meluapkan kekesalannya ke media.

"Tikus kotor masih belum membayar saya. Sudah 6 bulan. Tapi jangan khawatir Floyd Mayweather, KSI dan saya akan mendapatkan kembali uang yang Anda curi dari saya dan banyak lagi."

Logan bahkan pernah mengancam Money akan membawa masalah ini ke meja hijau.

"Kami akan membawa kasus ini ke pengadilan. Sampai jumpa di ruang sidang. Selamat sudah masuk penjara, Floyd," ungkap Logan.