Logan Paul Nasihati Deji Sebelum Duel dengan Mayweather: Minta Bayaran di Muka
Logan Paul vs Floyd Mayweather Jr (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber Deji akan menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam duel ekshibisi di Dubai pada 13 November mendatang. Logan Paul dengan cepat bereaksi terhadap berita itu.

Deji adalah salah satu youTuber paling terkenal di Inggris, yang berarti dia dapat menarik banyak penonton untuk bertarung. Deji merupakan adik dari influencer YouTube lainnya, KSI.

Sebelumnya, Deji kalah dalam tiga pertarungan tinju pertamanya, dari Jake Paul, model Vinnie Hacker dan Alex Wassabi.

Namun, Deji bangkit kembali dengan kemenangan atas Yusef 'Fousey' Erakat bulan lalu, ini menjadi kemenangan pertamanya di ring tinju.

Menjelang pertarungannya dengan Money - julukan Mayweather, Logan memberi nasihat kepada Deji melalui media sosial Twitter.

"Minta bayaran di muka," kicau Logan menanggapi pengumuman Deji terkait rencana duelnya dengan Money.

Komentar Logan bukan tanpa alasan. Pada Juni 2021, Logan mampu bertahan selama delapan ronde melawan Mayweather saat keduanya bertukar pukulan dalam pertarungan di Hard Rock Stadium di Miami, Florida.

Saat itu dilaporkan bahwa Mayweather akan menggelontorkan 65 juta dolar AS untuk duel itu di mana Logan akan mendapatkan jaminan bayaran sebesar 250 ribu dolar AS serta 5 juta lagi karena sepuluh persen bagiannya dari pendapatan bayar per tayang (pay per view).

Namun, Logan mengklaim dia belum menerima bagiannya hingga sekarang dan akan membawa masalah ini ke pengadilan.

"Saya dibayar sedikit, tidak seperti seharusnya saya dibayar. Saya kehilangan beberapa juta. Katakan padanya untuk membayar saya, dia mungkin berutang kepada saya antara dua dan tiga [juta], " kata Paul di podcast 'Impaulsive' miliknya.