Conor McGregor Masih Bersenang-senang di Luar Octagon, Pamer Pacar di Karpet Merah Festival Film Cannes
Conor Mcgregor dan pacarnya, Dee Devlin (Instagram @DeeDevlin1)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor terus menikmati hari-harinya tanpa aktivitas olahraga. Di saat rencana comeback-nya masih menyiratkan tanda tanya, The Notorious sibuk bersenang-senang bersama selebritas dari bisnis pertunjukan.

Selama tinggal di Prancis selatan, ia diundang ke karpet merah Festival Film Cannes, acara di mana ia tiba dengan ditemani pacarnya Dee Devlin.

Pasangan itu tampak berseri-seri karena pakaian yang mereka kenakan adalah karya desainer hebat.

McGregor dan Devlin adalah kekasih masa kecil dan kehidupan menuntun mereka untuk bertemu lagi bertahun-tahun kemudian sehingga sekarang mereka hampir tidak dapat dipisahkan.

Pasangan ini menghadiri jamuan makan malam tahunan Choprad Cannes, di mana mereka berpose di depan media yang meliput acara tersebut dan bahkan berciuman.

Devlin mengenakan gaun putih yang indah dengan berbagai nuansa biru, sementara McGregor mengenakan setelan biru muda yang elegan dengan kerah perak.

Sorotan lain adalah bahwa gladiator Irlandia juga memanfaatkan acara tersebut untuk mempromosikan merek wiski-nya yang dibuat pada tahun 2018, Proper Twelve.

Conor adalah salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Tapi penghasilan ini tidak hanya datang dari pertarungan UFC-nya. Meski uang dari pertarungan itu sendiri sangat besar, ia juga menghasilkan banyak pendapatan dari sumber lain.

Beberapa analis memperkirakan bahwa kekayaan Conor McGregor adalah sekitar 200 juta dolar AS dan jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah ketika dia kembali ke octagon.

The Notorious sedang dalam tahap akhir pemulihan dari patah kaki yang dideritanya pada Juli tahun lalu dan berharap untuk muncul kembali di octagon pada tahun ini.