Tampil Seksi nan Menawan, Cek 5 Potret Anggun Cipta Sasmi di Cannes Film Festival
Ilustrasi potret Anggun C Sasmi di Cannes Film Festival (Instagram/@anggun_cipta)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Perhelatan Cannes Film Festival ke-75 digelar, Anggun Cipta Sasmi, penyanyi Indonesia turut hadir dalam gelaran acara film internasional tersebut. Dengan mengenakan busana berwarna hitam bermotif dengan sentuhan emas, penampilannya mendapat banyak pujian

Seperti namanya, Anggun hadir dengan kesan mewah dan seksi bersama suami. Berikut potret Anggun C.  Sasmi ketika menghadiri pemutaran perdana Top Gun: Maverick.

potret anggun c sasmi
 Anggun C Sasmi di karpet merah Cannes Film Festival (Instagram/@anggun_cipta)

Busana yang dikenakan Anggun merupakan kreasi couture dari Aura Tour Vu. Pakaian dengan potongan jumpsuit yang dikenakan Anggun tersebut berlengan puff.

potret anggun c sasmi
Anggun C Sasmi mengenakan busana dari Aura Tour Vu (Instagram/@anggun_cipta)

Festival Film Cannes secara resmi dibuka pada Selasa, 17 Mei di Prancis. Anggun hadir bersama suami yang mengenakan setelah jas berwarna hitam. Sekilas tampak berseragam dan diwarnai kesan glamor dari aksen emas gaun Anggun.

potret anggun c sasmi
Potret Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Melintasi karpet merah, jumpsuit Anddun berpotongan leher rendah membuatnya terlihat seksi. Aksesoris belt tebal dengan warna emas melingkar di pinggang Anggun.

potret anggun c sasmi
Potret Anggun C Sasmi di Cannes (Instagram/@anggun_cipta)

Tak hanya busana yang mencuri mata, tetapi perhiasan yang dipakainya mendukung penampilan menawan Anggun. Ia mengenakan cincin dari rumah fashion yang sama.

potret anggun c sasmi
Potret Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Clutch warna senada dengan pakaiannya, emas, dari Maison Ravn. Seperti biasanya, Anggun membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai bebas. Riasan yang tak menyolok membuatnya tetap tampil sederhana namun tak mengurangi keanggunannya.