Bagikan:

JAKARTA - Anggun penyanyi asal Indonesia yang bermukim di Paris Perancis, amat memproteksi putri semata wayangnya dari sergapan media dan juga fotografer lepas yang kerap menguntit aktivitas pesohor seperti dirinya. Namun belakangan ia mulai menampilkan putrinya lewat laman media sosial miliknya yang sudah terverivikasi.

Sepertinya Anggun Cipta Sasmi amat menyiapkan waktu yang tepat untuk sang putri sebelum dia benar-benar diperkenalkan kepada dunia. Kirana Cipta Montana Sasmi adalalah nama indah yang disematkan untuk sang putri yang sudah remaja itu.

Dalam unggahan terbaru di laman instagram @anggun_cipta ia mengabarkan kalau sang putri yang kini sudah remaja sudah berani mengenakan busana miliknya. Tampak keduanya mengenakan busana senada. Dalam foto itu pelantun tembang Tua-tua Keladi ini menyematkan kalimat begini. "Having a teenager means she raids your closets 😅 Elle pousse comme les bambous 🌟 Udah mulai pake baju2 gue 🥰 #Help #MaBébée #Kirana," tulisnya.

Anggun dan  Kirana. (Twitter @anggun-cipta)
Anggun dan  Kirana. (Twitter @anggun-cipta)

Memang tak terasa Kirana sekarang sudah remaja. Dia sudah mulai mencuri perhatian. Dulu sorot mata hanya tertuju pada si cantik hitam manis bersuara merdu Anggun, namun perhatian mulai beralih pada sosok Kirana. 

Warganet pun memberikan komentar beragam soal penampilan Kirana yang seperti pinang di belah dua dengan sang bunda. Sama-sama berambut hitam nan legam dengan model lurus terurai. Tak banyak model, natural namun menarik.

Begini komentar bintang film Asmara Abigail melihat foto ini. "Omg 🔥🔥🔥," kata Asmara lewat akun @asmaraabigail. "kirana adalah mba anggun era chrysalis," begitu komentar pemilik akun @faishalilham._  Sedangkan pemilik akun @aganharahap memberikan pujian begini. "Wuih. Udah tinggi aja," tulisnya.

Anggun dan suami sekarang dan Kirana. (Twitter @anggun_cipta)
Anggun dan suami sekarang dan Kirana. (Twitter @anggun_cipta)

Memang kalau memerhatikan foto-foto Kirana yang kerap diunggah Anggun. Postur tubuh si anak memang lebih jangkung sekarang. Jadi tak salah kalau ada yang berkomentar begitu. Kenyataannya memang demikian. Kian hari posturnya kian menjulang. 

Namun dari gaya dan penampilan keduanya masih setipe. Tak keran kalau ada berkata Kirana adalah Anggun saat dulu mengawali karier di Eropa. Anggun dan Kirana sudah seperti kakak dan adik saja, cuma yang disangka adik itu tubuhnya lebih menjulang.