Wajah Cantik Anak Anggun C Sasmi Akhirnya Terungkap
Anggun C Sasmi dan Anaknya (Foto: IG @anggung_cipta)

Bagikan:

JAKARTA - Anggun C Sasmi akhirnya mengunggah foto cantik putrinya, Kirana Sasmi Montana, tanpa sensor. Selama ini Anggun selalu menyensor wajah anaknya di media sosial untuk menghormati privasinya. Sabtu 5 Juni, Anggun akhirnya memperlihatkan wajah anak perempuannya itu saat menjadi pengisi suara di film Disney, Raya and The Last Dragon. 

Kirana nampak cantik dengan balutan sweater abu-abu dan celana jeans dalam foto yang diunggah Anggun di Instagram @anggun_cipta. Kirana terlihat casual dengan sneakers putihnya.

Gadis 13 tahun itu tengah berdiri dalam studio rekaman sambil memamerkan senyum manisnya. Anggun ternyata tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan bangga atas pencapaian putrinya.

“Anak perempuanku menyumbangkan sedikit suara di versi Prancis dari #RayaAndTheLastDragon,” tulis Anggun bangga.

"Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun dan saya pun ikut bangga," lanjut Anggun.

Tak ingin memaksa anaknya mengikuti jejak jadi penyanyi, Anggun merasa senang bisa bekerja bersama putrinya.

"Belum tau besarnya nanti mau jadi apa tapi yang jelas sebagai orang tua saya senang bisa berbagi pengalaman yang sama dan dia sadar akan keberuntungannya. Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yang dia harapkan akan terwujud," harap Anggun C Sasmi.