Penampilan Ibu Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Pakai Baju SMA Membuat Warganet Terpukau
Kalina Oktarani (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Kalina Oktarani mengunggah video lawas saat melakukan reuni bersama teman-teman SMA. Lucunya, reuni itu dilakukan dengan menggenakan seragam SMA. Penampilan ibu dari Azka Corbuzier ini memukau warganet.

Istri Vicky Prasetyo ini mengaku kangen dan ingin bisa reuni dan berkumpul kembali dengan teman-temannya. "Reuni SMA.. Saat itu. Saking kangennya pakai baju sekolah, reuni diharuskan pakai baju SMA," tulis Kalina di akun @kalinaocktaranny dikutip, Jumat, 6 Agustus.

Wajah Kalina juga tampak muda di video dan foto kolase itu. Ada foto Kalina dengan rambut tergerai yang membuatnya disebut warganet mirip dengan Anggun C Sasmi.

"GW ampe bengong pake seragam kok keliatan .......... Ternyata cuma reuni terus pake seragam SMU," tulis akun @oliarach***.

"Mirip anggun ngga si ?," tanya ekadwiastuti***.

Unggahan Kalina Oktarani ini juga mendapat pujian dari warganet lain karena Kalina tampak bahagia. Mereka mendukung Kalina agar tak selalu mengunggah foto bersama dengan suaminya, Vicky Prasetyo.

"Saya malah suka yg sperti ini mb meskipun sudah status suami istri nggk perlu selalu post foto suami atau anak, kalau perlu tidak usah post sma skali cukup post foto sndri atu moment2 diri sendiri," tulis akuhkd_*** di kolom komentar Kalina Oktarani.