Dimediasi Ustaz Zacky Mirza, Kalina Oktarani Kembali dalam Pelukan Vicky Prasetyo
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Prahara rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berakhir damai. Harapan Kalina untuk mempertahankan rumah tangga dengan menanti Vicky menjemputnya terkabul. Berkat mediasi Ustaz Zacky Mirza mereka kembali bersama. 

Ustaz Zacky nampak mendampingi Vicky dan Kalina di samping tempat tidur mama Kalina. "Biar pada akur lg dah Bang Bro @vickyprasetyo777 & Mba @kalinaocktaranny. Sakinah Mawaddah Wa Rohmah. Pasangan Dunia Akhirat, Amin Yaa Robb...," tulis Ustaz Zacky di akun Instagram @zackymirza_ yang sudah terverifikasi, dikutip Rabu, 16 Juni. 

Foto yang sama juga diunggah Vicky dan Kalina. Masing-masing memberikan keterangan yang berbeda. "Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny .....terimksh ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktu nya untuk kami. Dan terimksh buat cece yg selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi. Untuk mamah mertuaku mamah een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky.

Kalina menyambut antusias kedatangan suaminya. Mengaku siap memperbaiki diri dan berharap Vicky tak membuatnya sedih lagi.

"Masih banyak yg harus saya perbaiki utk menjadi istri dari @vickyprasetyo777 Belajar lebih sabar, menjaga sikap, menjaga lisan.. Terima kasih sayang udah datang kerumah mama, utk memperbaiki semuanya..," tulis Kalina.

Pertemuan tersebut nampaknya telah mencapai kata sepakat. Kalina bersiap kembali ke rumah Vicky. "Ngga sabar utk aku bisa kembali kerumah kita dlm beberapa hari kedepan.. Jadikan aku makmum yg lbh baik dr sebelumnya ya sayang… Jangan bikin sedih istrinya terus ya suamiku.. Aku mau bahagia bersama km..," tulis Kalina Oktarani.