5 Drama di Pernikahan Seumur Jagung Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan keempat Kalina Oktarani bersama Vicky Prasetyo digelar di The Lodge Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 13 Maret 2021 teguncang. Baru dalam hitungan tiga bulan, saat usia pernikahannya baru seumur biji jagung, Kalina dan Vicky sudah berpisah rumah.

Awalnya, Kalina mencoba menutupi dengan mengaku sedang mengurusi ibunya yang sedang sakit hingga rencana akan dilakukan operasi pada tulang punggungnya. Namun, di sisi lain, Vicky justru membuat pernyataan yang tak sejalan. Lewat media sosial mereka saling bicara keburukan satu sama lain.

Warganet pun menyebut ini sebagai drama rumah tangga baru dari Vicky. Berikut 5 drama rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

1. Kalina Cemburu dan Salah Paham

Dalam Kanal YouTube Uya Kuya, Vicky Prasetyo menyebut Kalina salah paham atau cemburu dengan dirinya sehingga memutuskan kabur dari rumah. Vicky Prasetyo alasan Kalina Ocktaranny kabur atau minggat dari rumah lantaran dia emosional dengan yang dilakukannya. 

"Dia malah pergi-pergi aja bawain semua baju-bajunya, barang-barangnya, semuanya. Kayak alat makan, piring, sendok, semuanya. Sampai sayuran dibawa," kata Vicky dalam video yang diunggah 10 Juni.

2. Vicky Terpaksa Menikahi Kalina

Kepada Uya Kuya, Vicky mengaku terkasa menikahi Kalina. "Jujur iya. Karena awal-awal kita kan nggak ada proses. Nggak ada niatan juga. Gue tuh salahnya udah lah apa yang gue kerjain besok, lihat aja nanti," jawab Vicky.

"Sebenarnya lebih kepada ya sudah besok tergantung besok. Nikah ya nikah saja. Mau gimana-gimananya lihat ntar. Gue sayang sama dia, cinta, cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," sambungnya.

"Iya. Kasihan sih dia sudah tenang dengan kehidupannya sendiri yang dulu. Tiba-tiba dia masuk ke dunia gue, industri gue. Setelah gue nyeret dia, bawa dia, gue belum kasih dia kebahagiaan. Gue kerja dari pagi sampai capek biar bisa kasih kehidupan ke dia selayak-layaknya," bebernya mengungkapkan.

3. Kalina Ungkap Rencana Perceraian

Setelah Vicky mengungkapkan permasalahan rumah tanganya, giliran Kalina yang bicara lewat YouTube Dapur Bincang Online, 12 Juni 2021. 

Kalina mengaku tak berniat untuk menjelekan suaminya, ia mengatakan bahwa mendengar keluhan suaminya yang disampaikan kepada anaknya bahwa Vicky Prasetyo akan menceraikan Kalina bulan ini.

"Aku mendengar dari orang terpercaya bahwa dia bilang sama anaknya (kakak, red). Kakak jangan terlalau terluka sama mami (Kalina, red) toh bulan depan (bulan ini, red) mami (Kalina, red) sama daddy (Vicky Prasetyo, red) juga akan pisah pasti cerai. Mendengar itu aku merasa digampar," ungkap Kalina sambil menagis pilu.

4. Sinyal Ibu Vicky Turut Campur

Namun, secara tersirat, Kalina memberikan adanya faktor orang tua yang ikut campur dalam rumah tangganya. "Kalau perpisahan kita ini bisa membuat dia (Vicky Prasetyo) menjadi anak berbakti dan tidak durhaka, hingga ibunya bahagia, aku ikhlas," kata Kalina Oktarani.

5. Kalina Ingin Dijemput Pulang

Kalina mencoba untuk mempertahankan rumah tangga dengan menanti Vicky menjemputnya. Kalina Oktarani meminta maaf telah mengirimkan pesan WhatsApp panjang lebar. Tapi menurutnya, itulah cara akhirnya untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

“Gua masih mencoba mempertahankan rumah tangga. Cincin kawin pun masih gua pakai. Gua pengen abdikan hidup untuk Vicky Prasetyo, kalau bisa embusan napas terakhir itu di pelukan seorang Vicky Prasetyo. Sebegitunya gua pengen ini jadi pernikahan terakhir karena janjiku sama Tuhan,” sebut Kalina.

Selain dalam kanal YouTube Bincang Dapur Online, Kalina juga mengungkapkan keinginannya untuk cepat berbaikan dan dijemput Vicky melalui unggahan Instagram. 

"Jika dia jodohku sampai aku menutup mata.. Jaga rumah tangga ini ya Allah.. Karena aku berjanji dihadapanMu.. Bukan dihadapan manusia.. Utk kamu suamiku @vickyprasetyo777. Jika msh ada sisa sayang dihati km sedikit utk aku.. Jemput aku ya," tulis Kalina Oktarani.