Dulu Bantah Settingan, Sekarang Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Sudah Rencanakan Cerai Sebelum Menikah
Kalina Oktarani (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Biduk rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kandas. Setahun setelah menikah pada Desember 2020, Kalina memilih meninggalkan Vicky. Pernikahan itu pernah disebut-sebut sebagai pernikahan settingan.

Itu terjadi karena Kalina dinilai terlalu cepat menerima pinangan Vicky. Apalagi, Vicky dikenal sebagai pria yang sering menikah dan bercerai dalam waktu singkat.

Tapi berulang kali ditanya, baik Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat itu selalu membantah jika hubungannya adalah settingan. Mereka menegaskan pernikahan dan hubungan percintaannya memang benar-benar apa adanya dan bukan settingan atau rekayasa.

Bahkan Kalina sempat hamil lagi. Namun, sayang janinnya tidak bertahan dan Kalina keguguran.

Kini, setelah berpisah, Kalina mengungkap fakta yang berbeda. Kalina Oktarani mengatakan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hanyalah untuk konten semata. Hal itu diungkap Kalina di Kanal YouTube Feni Rose.

"Kan banyak pasangan yang bikin konten tapi nggak ngerasa dimanfaatkan. Apa bedanya?" tanya Feni Rose dalam video yang dibagikan di kanal Youtubenya.

"Gue nggak bisa bilang di mana bedanya karena gue yakin lo juga ngerti," jawab Kalina.

"Jadi bedanya kamu tidak mendapatkan benefit dari konten itu atau kamu hanya dijadikan objek dari konten itu?" tebak Feni.

Kalina bahkan mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo telah merencanakan untuk menceraikannya dari awal pernikahan.

"Karena yang gue tau, pernikahan itu, dia sudah merencanakan akan menceraikan gue. Aku dengar dari seseorang yang bilang seperti itu. Di saat bulan ketiga pernikahan gua sama dia, gua nanya 'Aku tau kamu nikahi aku karena kepaksa 'kan?' Kita ngomongnya nggak ribut, nggak apa, obrolan kasur suami istri. Dan dia bilang iya," ungkap Kalina Oktarani.