Tanpa Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bahagia di Pelukan Azka Corbuzier
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diterpa isu tak sedap. Mereka susah lebih dari satu minggu pisah rumah. Vicky tetap berada di rumahnya, sedangkan Kalina di rumah mamanya. 

Kalina memberikan pernyataan bahwa dia merawat mamanya yang sedang sakit atas izin suaminya. Hingga kini dia masih berada di rumah Mamanya untuk mendampingi proses pengobatan. 

Namun, isu perpisahan sulit sekali dibendung. Dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Vicky yang sedang dihipnotis mengaku terpaksa menikahi Kalina. Uya Kuya kembali memastikan soal alasan keterpaksaan Vicky menikahi Kalina.

"Iya. Kasihan sih dia sudah tenang dengan kehidupannya sendiri yang dulu. Tiba-tiba dia masuk ke dunia gue, industri gue. Setelah gue nyeret dia, bawa dia, gue belum kasih dia kebahagiaan. Gue kerja dari pagi sampai capek biar bisa kasih kehidupan ke dia selayak-layaknya," kata Vicky. 

Vicky menegaskan bahwa hubungannya dengan Kalina tak pernah ada masalah bahkan Vicky memperlihatkan sederatan chatnya pada sang istri soal kabar Kalina keluar dari rumah.

Sementara Kalina, nampaknya sangat bahagia berada di luar rumah Vicky. Kebahagiaan itu berasal dari kemajuan mamanya. 

"Bahagia itu sederhana, saat tau kaki mama ud bisa digerakin walaupun hanya sedikit.. Pelan2 bisa berdiri dan jalan lagi.. Sehat2 ya mah..," tulis Kalina di Instagram @kalinaocktaranny yang sudah tervefirikasi, dikutip Jumat, 11 Juni. 

Selain dengan mamanya, Kalina akhirnya kembali bersama dengan putranya Azka Corbuzier. Hubungan mereka sempat merenggang setelah Azka mengungkapkan pendapatnya tidak mau dikaitkan dengan Vicky. 

Saat merayakan ulang tahun ke-15, Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier nampak kompak. Saking bahagianya, Kalina membuat 10 unggahan foto dan video bersama putranya tersebut.