Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Anggun C. Sasmi akan berakting pertama kali lewat film terbaru berjudul Para Perasuk. Melalui media sosialnya, Anggun membagikan foto dirinya dengan kertas naskahnya.

"Teman-teman, bangga sekali hari ini aku bisa memberi tahu kalian: Film pertamaku, Para Perasuk, disutradarai oleh @wregas_bhanuteja," tulis Anggun C. Sasmi melalui media sosial.

"Doakan semoga syuting berjalan lancar, ya," lanjutnya.

Para Perasuk dikerjakan oleh sutradara Wregas Bhanuteja yang juga menulis naskah bersama Alicia Angelina dan Defi Mahendra.

Belum ada informasi detail mengenai plot maupun pemeran yang akan bergabung selain Anggun C. Sasmi. Akan tetapi, film ini menandai debut akting dalam layar lebar.

Anggun sendiri pernah mengisi beberapa proyek film dokumenter di Eropa mulai dari Un jour sur Terre (Earth), Ces amours-là (What War May Bring), Silent Night: A Song for the World, Coup de foudre à Bangkok, dan Raya and the Last Dragon.

Selain itu, film ini juga menjadi karya terbarunya setelah menggelar konser tunggal pada pekan lalu.

Wregas Bhanuteja akan kembali ke layar lebar setelah terakhir kali menyutradarai Budi Pekerti pada tahun 2023. Film ini memperoleh 12 piala Festival Film Indonesia 2023 di antaranya Sutradara Terbaik dan Film Panjang Terbaik.