Bagikan:

JAKARTA - Isyana Sarasvati jadi salah satu penampil tamu dalam konser bertajuk “Enchanting Anggun and Friends” yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 28 Juli malam.

Setelah tampil membawakan lagu seorang diri, Isyana tampil berduet dengan Anggun yang menjadi bintang malam itu. Mereka membawakan lagu ciptaan James F Sundah, “Lilin Lilin Kecil”, yang dipopulerkan Chrisye.

Setelah tampil bersama, Anggun dan Isyana saling melempar pujian.

“Aku tuh ngefans sama Isyana, dari dulu,” kata Anggun.

“Aku juga ngefans banget sama Mba Anggun, sama lagu ‘Mimpi’, dari aku kecil,” balas Isyana, disambut tawa penonton.

Lebih jauh, Anggun mengungkap alasan dirinya mengagumi Isyana. Dia menyebut juniornya yang dua dekade lebih muda itu adalah musisi yang berani mengeksplorasi diri.

“Yang aku suka dari kamu, kamu tuh bebas dalam bermusik. Klasik bisa, pop jago, metal juga,” kata Anggun menyanjung Isyana.

“Pokoknya saya itu kagum sama kamu, dari dulu,” lanjut Anggun.

Penyanyi 51 tahun itu bahkan tidak ragu menyebut Isyana sebagai talenta musik Indonesia paling berbakat. Dia berharap karier juniornya itu akan selalu cemerlang.

“Saya sumpahin, kamu kemanapun musiknya, mau metal kek, mau keroncong kek, apa aja, pasti bagus hasilnya,” kata Anggun.

Selain Isyana Sarasvati, konser “Enchanting Anggun and Friends” juga menghadirkan beberapa musisi tamu lain, yaitu Achmad Albar, Ian Antono, dan Fabio Asher.

Sementara, Andi Rianto memimpin Magenta Orchestra sebagai pengiring seluruh penampil yang hadir malam itu.