Bagikan:

JAKARTA - Novia Bachmid jadi salah satu penyanyi muda yang hadir untuk menonton konser “'Enchanting Anggun and Friends” yang diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) malam ini, Minggu, 28 Juli.

Bagi Novia, bisa melihat langsung konser Anggun secara penuh adalah momen berharga.

Sebagai penggemar, penyanyi 22 tahun itu tidak sabar untuk ikut bernyanyi bersama ribuan penonton lain.

"Excited banget mau nonton konser Enchanting-nyq Anggun. Pastinya penasaran bagaimana nanti konser di dalam, nggak sabar juga nanti nyanyi bareng lagu-lagunya coach Anggun," kata Novia Bachmid saat ditemui sebelum konser.

Novia mengaku sempat bertemu dengan Anggun sebelum konser. Dia menyebut pelantun “Mimpi” itu akan banyak bercerita di atas panggung

"Kayaknya akan sangat touchy banget sih konsernya, karena kemarin sempat ketemu sama coach Anggun, katanya dia akan banyak bercerita di konser ini," sambungnya.

Bicara soal Anggung yang sempat menjadi mentornya di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Novie menyebut Anggun adalah sosok tepat untuk dijadikan panutan penyanyi muda Indonesia.

"Sosok Anggun itu humble banget, seorang diva yang sangat humble dan apa adanya, dan sangat etnik. Jadi di setiap musiknya ada sentuhan etnik dan internasional. Dan itu yang akan aku contoh sampai kapanpun," kata Novia.

Sebagai informasi, konser “'Enchanting Anggun and Friends” diiringi oleh Magentha Orchestra yang dipimpin Andi Rianto.

Beberapa musisi tamu juga dihadirkan, yaitu Achmad Albar, Ian Antono ,Isyana Sarasvati dan Fabio Asher