Bagikan:

JAKARTA - Promotor konser Anggun C. Sasmi membagikan kabar terbaru soal acaranya di Jakarta, 28 Juli nanti. Penyanyi yang tinggal di Prancis itu akan menghadirkan sejumlah tamu istimewa untuk show tersebut.

Konser bertajuk 'Enchanting Anggun and Friends' ini akan diiringi Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Lalu nama-nama musisi Tanah Air dipastikan bakal hadir sebagai kolaborator.

Pengumuman itu dibagikan Flashback Motion pada 2 Juli kemarin. Akan ada penampilan spesial dari Fabio Asher, Isyana Sarasvati, Ian Antono dan Achmad Albar sebagai bintang tamu.

Menarik tentunya melihat jajaran musisi yang dipilih Anggun untuk memeriahkan konsernya. Fakta bahwa mereka berasal dari berbagai generasi di industri musik, diharapkan memberi warna dan keseruan tersendiri.

Fabio Asher dan Isyana Sarasvati menjadi dua nama yang populer di kalangan generasi muda lewat karya-karya musiknya. Sementara dua personel God Bless, Ian dan Achmad Albar bisa dipastikan bakal disambut meriah oleh mereka yang menikmati keemasan era 80 hingga 90an.

Konser Enchanting Anggun and Friends akan dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Tiket di beberapa kategori telah ludes terjual, tapi beberapa kategori masih bisa didapatkan. Cek ketersediaan tiket selengkapnya di tautan ini.