Bagikan:

JAKARTA - Marshanda dan Dimas Anggara kembali dipertemukan dalam serial Induk Gajah 2. Berbeda dari musim sebelumnya, mereka akan berperan sebagai sepasang suami istri dalam serial ini.

Marshanda menjelaskan bagaimana cara ia membangun chemistry dengan Dimas untuk musim serial ini. Ia merasa lebih mudah untuk membentuk interaksi dengan Dimas Anggara.

“Membangun chemistry dari kita reading syuting gak hanya penting saat terlihat di kamera untuk mengadegankan, tapi juga meningkatkan chemistry,” kata Marshanda pada konferensi pers pada Selasa, 30 Juli.

“Pada saat kita syuting gak ada kecanggungan antar pemain terutama aku dan Dimas menjadi suami istri. Di musim pertama kita pacaran aja pura-pura jadi perlu membangun chemistry jadi suami istri,” katanya.

Dimas Anggara juga menjelaskan dinamika hubungan dirinya dan karakter yang diperankan Marshanda dalam musim ini semakin berkembang dari sebelumnya.

“Dinamika itu banyak banget ditambah tadinya beda jalur di musim pertama jadi tag team untuk melawan orang tua kita,” kata Dimas Anggara.

Induk Gajah 2 melanjutkan kisah Marsel (Dimas Anggara) dan Ira (Marshanda) setelah menikah. Mereka yang tinggal bersama orang tua Marsel merasa kebingungan karena dituntut untuk segera memiliki keturunan berjenis kelamin laki-laki.

Berjumlah 8 episode, Induk Gajah 2 akan tayang mulai 1 Agustus di Prime Video.