Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nam Da Reum bersiap untuk kembali berakting. Agensinya, BAA merilis foto profil terbarunya yang menunjukkan penampilan barunya untuk pertama kali.

“Setelah keluar dari militer, Nam Da Reum kembali sebagai aktor yang lebih dewasa. Mulai dari merilis foto profil ini, dia akan aktif melanjutkan karier aktingnya mulai paruh kedua tahun ini,” kata pihak agensi BAA.

Tiga foto baru menampilkan Nam Da Reum dengan rambutnya yang dibuat gondrong. Ia terlihat fierce dengan ekspresinya dan tampilan barunya.

“Kami berjanji akan menunjukkan langkah baru aktor Nam Da Reum ke publik. Melalui kerja sama dengan perusahaan global, kami akan mempersembahkan proyek skala besar untuk Nam Da Reum sebagai artis global,” kata Lim Chae Hong selaku agensi.

“BAA berencana untuk membangun sistem manajemen global bersama Nam Da Reum,” katanya.

Nam Da Reum debut akting sebagai aktor cilik dengan memerankan karakter Kim Hyun Joong lewat drama Boys Over Flowers di tahun 2009.

Sejak saat itu, ia selalu dipercaya untuk memerankan karakter masa kecil dari pemeran utama pria di sejumlah drama, di antaranya Pinocchio, Six Flying Dragons, Memory, The King in Love, While You Were Sleeping, Radio Romance, Hotel del Luna, dan lainnya.

Pada tahun 2022, ia mengumumkan sudah mendaftar wajib militer di usia 21 tahun. Dia mengungkap keinginannya untuk wajib militer lebih dahulu agar berfokus dengan kegiatannya ke depannya.

Kemudian, Nam Da Reum menyelesaikan tugasnya pada Agustus 2023 dan membagikan kabarnya kepada publik. Kini, ia mengumumkan akan kembali berakting setelah hampir setahun.