Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo membawa kabar bahagia dari rumah tangganya. Sang istri, Olivia Allan sudah melahirkan anak pertama mereka pada Sabtu, 27 Juli kemarin.

Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo. Melalui videonya, Denny membagikan momen bersyukur menyambut kelahiran sang anak.

"Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu," kata Denny Sumargo dalam video.

"Saya pernah omong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," lanjutnya.

Denny juga memberi semangat kepada Olivia yang menjalani persalinan dengan mengenakan topi berbentuk boneka babi kepada sang istri.

"Tapi kalau Tuhan ingin memberikan saya keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya," kata Denny.

Persalinan itu dilakukan di RS Bunda Jakarta. Denny terus mendoakan sang istri dan membantu Olivia yang terlihat keringatan sepanjang proses persalinan.

"Telah lahir putri kami, Gabriella Allan Sumargo," tutup Denny Sumargo.

Anak Denny Sumargo dan Olivia merupakan anak pertama mereka sejak mereka menikah pada November 2020. Mereka mengungkap sempat beberapa kali mencoba berbagai cara untuk memiliki anak hingga mendapat titik terangnya pada tahun ini.