Bagikan:

JAKARTA - Timothée Chalamet menunjukkan penampilan terbarunya sebagai penyanyi legenda Bob Dylan. Melalui film terbaru James Mangold, A Complete Unknown - Chalamet tampil dalam sebuah teaser singkat.

Teaser ini dimulai dengan Chalamet yang berjalan menyusuri jalanan Manhattan dan melewati beberapa tempat favori Bob Dylan seperti Cafe Wha? dan Hotel Chelsea.

Menit berikutnya menampilkan Chalamet yang menyanyikan A Hard Rain’s a-Gonna Fall yang mengiringi transisi cinta segitiga antara Bob Dylan, Joan Baez (Monica Barbaro) dan Sylvie Russo (Elle Fanning).

Film A Complete Unknown akan mengisahkan Bob Dylan dan awal kariernya di New York hingga ia tampil di Newport Folk Festival 1965 dengan gitar elektrik kesayangannya.

Film ini turut diperankan Edward Norton, Boyd Holbrook, P. J. Byrne, Scoot McNairy, Dan Fogler dan Will Harrison serta masih banyak lainnya.

Ceritanya diambil dari buku Dylan Goes Electric karya Elijah Waid pada tahun 2015. Awalnya, judul film ini akan diberi judul Going Electric, namun berubah menjadi frasa yang sering disebutkan Dylan.

Penyanyi Bob Dylan yang kini berusia 83 tahun juga turut memberikan kontribusi untuk mengembangkan karakter dan ceritanya.

Produksinya dimulai di New York dan New Jersey ketika Chalamet dengan tampilan mengenakan topi dan pakaian berwarna cokelat menjadi populer di media sosial.

Film ini menandai kali ketiga Timothée Chalamet memerankan karakter dari buku setelah Paul Atreides dari Dune serta Willy Wonka dalam film Wonka.

Adapun, film A Complete Unknown akan tayang di bioskop pada Desember tahun ini.