Bagikan:

JAKARTA - Hailey Bieber akhirnya buka suara mengenai kehamilan anak pertamanya dengan Justin Bieber. Kabar bahagia itu ia umumkan pertama kali pada bulan Mei ketika ia sudah mengandung selama enam bulan.

Pengusaha itu menjelaskan alasan ia bisa menutupi kehamilannya selama hampir setengah tahun karena ukuran tubuhnya yang kecil.

“Sejujurnya saya bisa menyimpannya karena badan saya kecil untuk waktu yang panjang. Saya tidak punya lemak perut, benar-benar tidak ada sampai saya hamil di bulan keenam, waktu ketika saya mengumumkannya,” kata Hailey Bieber mengutip W Magazine.

“Saya bisa mengenakan jaket besar dan sebagainya. Saya mungkin bisa menutupinya hingga akhir,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengaku tidak bisa menikmati masa kehamilannya jika menutupi kabar itu. Karena ingin bebas, Hailey akhirnya mengumumkan lewat media sosial.

“Saya tidak menikmati tekanan, tidak bisa menikmati masa kehamilan saya. Saya merasa saya menyembunyikan rahasia besar ini dan itu tidak baik. Saya ingin kebebasan untuk hidup saya,” lanjut Hailey Bieber.

Pada bulan Mei, Hailey dan Justin membagikan video mereka membacakan janji pernikahan untuk kedua kali di sebuah taman. Hailey terlihat mengelus perutnya yang mulai membesar dan Justin memeluknya dari belakang.

Hailey merasa senang bisa menikah di usia 21 tahun, tapi ia tidak menyarankan orang lain untuk melakukan hal yang sama dengannya.

“Saya tidak akan menyarankan untuk menikah di usia 21 tahun. Itu memang pengalaman individu yang berbeda,” kata Hailey Bieber.