Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Melalui media sosialnya, mereka mengungkap Hailey sedang mengandung anak pertama mereka.

Dalam video yang mereka unggah, perut Hailey sudah mulai membesar dan ia mengenakan gaun pernikahan. Justin dengan pakaian kasualnya berada di hadapan Hailey dan mereka memperbarui janji pernikahan mereka.

Justin tidak berhenti mengelus perut Hailey dan mereka menunjukkan cincin pernikahan. Dalam satu adegan juga terlihat seorang pendeta yang menjadi saksi dari pembaruan janji pernikahan tersebut.

Mengutip People, kabarnya kehamilan Hailey sudah memasuki usia enam bulan. Baik Niall atau Hailey belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Akan tetapi kabar ini sekaligus menjawab rumor kehamilan yang sempat ramai di tahun lalu. Hailey sempat merespons karena merasa bingung dengan rumor hamil tersebut.

“Belakangan orang-orang menyebut “Oh dia hamil” dan itu terjadi puluhan kali kepada saya. Ada sesuatu yang disayangkan karena saya tidak bisa merasa kembung dan tidak hamil? Akan terdengar bohong jika saya menjawab “Oh saya tidak peduli,” kata Hailey Baldwin.

“Jika ada hari ketika kabar itu benar, kalian, kalian di internet akan menjadi orang terakhir yang tahu,” katanya.

Justin Bieber juga sempat menjadi perhatian setelah merespons kapan ia memulai keluarga dengan Hailey. Ia menyatakan ingin memulai keluarga tapi ia menunggu kesiapan Hailey dalam mencapai mimpinya.

“Saya ingin punya banyak anak sesuai keinginan Hailey. Saya ingin tapi itu tubuh dia dan apa yang dia inginkan” jelas Justin Bieber pada tahun 2020.

“Tapi saya pikir Hailey masih ingin memiliki beberapa hal yang dia capai sebagai wanita dan saya rasa dia belum siap, dan itu tidak apa-apa,” katanya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018, dua bulan setelah bertunangan. Mereka menikah di hadapan keluarga dan teman-teman di Bluffton, California.