Kerap Dihujat, Hailey Baldwin Buka Suara Soal Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez
Justin Bieber - Hailey Bieber (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Hailey Bieber untuk pertama kalinya buka suara mengenai perundungan yang ia terima selama bertahun-tahun. Hujatan ini diterima karena ia diduga merebut Justin Bieber dari Selena Gomez.

Meskipun hubungan Justin dan Selena sudah berakhir pada tahun 2018, namun banyak yang mendukung keduanya untuk bersatu. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Hailey Bieber merebut Justin.

Selain itu apa pun yang dilakukan Hailey selalu dikaitkan Selena. Contohnya ketika Hailey merilis brand skincare Rhode dan disebut meniru Selena Gomez yang sukses dengan Rare Beauty terlebih dahulu.

Ketika ditanya apakah dia punya hubungan dengan Justin di saat ia masih berhubungan dengan Selena, Hailey menjawab, “Tidak, tidak sama sekali.”

“Ketika dia (Justin Bieber) dan saya mulai dekat atau semacamnya, dia tidak sedang dalam hubungan dengan siapa pun. Ini bukan karakter saya untuk menghancurkan hubungan seseorang,” kata Hailey Bieber melansir UNILAD pada hari ini, Rabu, 28 September.

“Saya tidak pernah melakukan itu. Saya dibesarkan dengan cara yang lebih baik dari itu,” tegasnya.

Hailey dan Justin Bieber pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2016. Sempat berpisah, Hailey dan Justin kembali bersama pada Juli 2018 dan dua bulan kemudian mereka menikah di New York.

Akan tetapi Hailey memahami mengapa publik melihatnya sebagai orang yang merebut Justin dari Selena. Pasalnya Justin dan Selena punya perjalanan panjang dalam hubungan mereka.

“Saya paham itu adalah hal yang benar bagi (Justin dan Selena) untuk menutup pintu tersebut. Mereka tidak berhubungan lagi tapi mereka punya sejarah panjang dan itu tidak ada hubungannya dengan saya,” kata Hailey Bieber.

“Tapi saya tahu satu bagian sudah tertutup dan itu hal terbaik yang terjadi kepada (Justin), untuk bertunangan dan menikah, dan melanjutkan hidup seperti yang dia inginkan,” jelasnya.

Hailey juga menyadari ada banyak pesan kebencian yang dikirimkan kepadanya. Ia membantah tuduhan tersebut namun ia tidak ingin menjelaskan.

“Banyak kebencian yang datang dari “Oh kamu mencuri Justin” dan itu karena mereka berharap dia dengan yang lain. Tapi ya sudahlah, kalian bisa berharap apa yang kalian inginkan,” kata Hailey Bieber.

“Orang yang paling mengetahui kebenarannya adalah saya dan dia. Persepsi adalah hal yang sulit karena kalau kalian melihat dari satu sisi mungkin bukan itu yang terjadi,” lanjutnya.