Kasus Kriss Hatta Sebelum Pacari Anak 14 Tahun dan Dituding Pedofil
Kriss Hatta (Instagram @krisshatta07)

Bagikan:

JAKARTA - Kriss Hatta menjadi kontroversi setelah mengaku sedang menjalin hubungan dengan anak 14 tahun. Pernyataan blak-blakannya itu justru menimbulkan kontra dari publik dan membuatnya dianggap pedofil.

Hal ini bermula dari sebuah penampilannya di sebuah acara. Kriss Hatta terbuka mengenai fakta tersebut bahkan ia merasa nyaman punya hubungan romansa dengan perempuan berjarak 20 tahun.

Katanya, hubungan itu juga diketahui orang tua sang kekasih. Namun Kriss tidak mau mengungkap siapa orangnya karena khawatir hubungannya menjadi kandas.

“Kalau aku kasih tau, nanti putus. Ibunya juga bilang, biarkan dia mendapat popularitas dengan cara dia sendiri," kata Kriss Hatta melansir Seleb Oncam.

Belum sehari, pernyataan itu menuai protes dari netizen. Alih-alih menanggapi dengan baik, Kriss Hatta membandingkan kondisinya dengan Leonardo DiCaprio (47 tahun) yang dikabarkan berpacaran dengan Gigi Hadid (27 tahun).

"Tua cuman angka, Aura lelaki mateng yang muda mah lewaaaaaattt..... Sefrekuensi gue sama Om Leo," tulis Kriss Hatta lewat Instagram.

Netizen semakin geram. Bukan karena disamakan dengan Leo, namun perlu diketahui bahwa Gigi Hadid adalah perempuan dewasa sementara kekasih Kriss Hatta masih di bawah umur remaja yaitu 14 tahun.

“Sakit jiwa, pedofil, groomer, manipulatif, child abusive. Neraka aja ga mau nerima lo kriss hatta! Udah tua, 34 tahun, grooming anak 14 tahun mau diajak apaan? Lesin matematika? Bajingan! Gw ga suka leo, tp di US sono ga ada yg berani macarin anak di bawah umur, penjara coy!” tulis salah satu netizen.

“Kriss Hatta, tolong otaknya dipake. Ngebandingin dirimu sama Leonardo DiCaprio jelas jelas nggak apple to apple. Gigi Hadid bukan minor! She's 27. Kata-kata umur hanya angka cuma berlaku buat yang udah di usia legal. Sampe sini paham? Masih 14 tahun itu Child Grooming!” sambar lainnya.

“Kriss Hatta kalo beneran pacarin cewe 14 tahun lu bener pedo. Terus bandingin diri lo sama Leonardo, waras kah?” kata lainnya.

Hubungan pribadi Kriss Hatta sering kali disorot publik. Pada tahun 2019, hubungannya dengan Hilda Vitria mulai terungkap padahal saat itu Hilda berpacaran dengan Billy Syahputra.

Hilda Vitria pernah menikah secara siri dengan Kriss Hatta. Hilda mengaku hal itu karena ia mendapat tekanan karena Kriss mengancam ingin mengakhiri hidup dengan minum racun serangga.